Jembatan Brooklyn di New York

Jembatan Brooklyn di New York

burntbridge – Jembatan Brooklyn telah menjadi salah satu simbol Kota New York yang paling legendaris selama lebih dari satu abad. Jembatan gantung dibuka pada tahun 1883 melintasi East River dan menjadi penghubung jalan raya pertama antara Manhattan dan Brooklyn. Kendaraan, pejalan kaki, dan pengendara sepeda menggunakan jembatan ini 365 hari per tahun untuk melakukan perjalanan sehari-hari atau menikmati pemandangan The Big Apple yang menakjubkan. Jembatan ini telah berubah menjadi fenomena budaya dan sering muncul di layar lebar untuk produksi yang difilmkan di New York City.

Jembatan Brooklyn tetap menjadi penghubung transportasi penting bagi penduduk dan daya tarik pengunjung. Jembatan ini menerima lebih dari 100.000 orang setiap hari, yang mengagumi pemandangan cakrawala Manhattan yang spektakuler. Kebanyakan pejalan kaki menghabiskan waktu sekitar 30 menit untuk menyeberangi jembatan, namun bersiaplah untuk tinggal lebih lama di jalan yang indah ini. Dari fitur arsitekturnya yang menakjubkan hingga penjual animasi yang menjual barang-barang unik, seharian di Jembatan Brooklyn akan menjadi momen yang menyenangkan.

Apa saja yang menarik dan keistimewaan Jembatan Brooklyn?

Pembukaan Jembatan Brooklyn melambangkan pencapaian teknologi Amerika di kota termegah di negara itu. Desain pionir dan keindahannya yang luar biasa telah menginspirasi para arsitek, insinyur, seniman, dan fotografer selama beberapa generasi. Menyeberangi jembatan dan menikmati kemegahannya tetap menjadi salah satu atraksi paling populer di Kota New York. Jika Anda mendekati Jembatan Brooklyn dari Dermaga 15 di Distrik Pelabuhan, Anda dapat menyaksikan perahu berlayar di bawah bangunan bersejarah tersebut. Saat Anda berjalan ke kawasan pejalan kaki, Anda akan melihat lusinan pedagang yang menjual makanan ringan dan suvenir NYC.

Berdiri di Jembatan Brooklyn memungkinkan Anda mengagumi keagungan arsitekturnya dan mengambil foto menakjubkan cakrawala Lower Manhattan. Saat melihat-lihat dengan kamera Anda, berhati-hatilah terhadap pengendara sepeda yang bergegas ke tempat kerja dan orang yang jogging untuk berolahraga di tempat yang indah. Taman tepi sungai, taman bermain, dan area piknik di sisi Brooklyn adalah tempat yang indah untuk melepas lelah sebelum perjalanan pulang Anda BO Toto Terpercaya .

Sejarah singkat Jembatan Brooklyn

Sebelum pembangunan Jembatan Brooklyn dimulai pada tahun 1869, Manhattan dan Brooklyn adalah kota yang terpisah. Insinyur sipil Amerika kelahiran Jerman John A. Roebling merancang jembatan tersebut, dan upaya pembangunannya dipimpin oleh putranya Washington dan menantu perempuannya Emily. Ketika penyeberangan inovatif sepanjang 1.595 kaki selesai, jembatan ini langsung menjadi terkenal sebagai jembatan gantung terpanjang di dunia.

Sebuah prestasi teknik, ini adalah jembatan pertama yang menggunakan baja untuk kawat kabel dan jalur pejalan kaki yang lebar di atas jalan raya memungkinkan lalu lintas bervolume tinggi. Didukung oleh 4 kabel yang saling bersilangan, dek ini memberikan ruang bagi kendaraan dan pejalan kaki yang perlu menyeberangi East River. Menara Gotik yang rapi menambah nilai estetika jembatan dan membuat pengunjung takjub dengan kecemerlangan arsitekturnya. Setelah jembatan selesai dibangun, Emily melakukan perjalanan pertama yang berhasil dan upacara pembukaannya dihadiri oleh Presiden AS Chester A. Arthur.

Senang mengetahui tentang Jembatan Brooklyn

Beberapa lingkungan paling keren di Manhattan dan Brooklyn berada di samping Jembatan Brooklyn. Jika Anda menuju ke Brooklyn, bertualanglah ke Brooklyn Heights atau Dumbo yang trendi untuk mengunjungi beberapa restoran terhangat di wilayah ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk berjalan-jalan di sepanjang Brooklyn Heights Promenade atau bersantai di dalam Brooklyn Bridge Park di tepi pantai untuk mengambil foto yang indah. Untuk perjalanan pulang ke Manhattan, Chinatown yang semarak dan Tribeca kelas atas hanya berjarak beberapa blok jauhnya.

Dari Manhattan, Anda dapat mencapai Jembatan Brooklyn dengan menumpang jalur kereta bawah tanah 4, 5, atau 6 ke stasiun Brooklyn Bridge-City Hall. Jika Anda lebih memilih untuk memulai di Brooklyn, berjalanlah ke jembatan di persimpangan Washington Street dan Prospect Street di samping Cadman Plaza. Naik kereta bawah tanah jalur A atau C ke stasiun High Street – Jembatan Brooklyn atau Jalur 2 atau 3 ke Stasiun Clark Street.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *