Deretan Jembatan Paling Mengerikan di Dunia, Berani Coba?

Deretan Jembatan Paling Mengerikan di Dunia, Berani Coba?

Ada beberapa jembatan di sluruh dunia yang benar-benar menakutkan. Beberapa berasal dari Zaman Batu sementara yang lain adalah keajaiban modern dan tetapi semuanya memiliki kemampuan untuk membuat perut kita bergejolak tak peduli sekuat apa Anda.

Berikut jembatan-jembatan paling mengerikan di dunia yang layak untuk dicoba untuk menguji nyali Anda sebagaimana dikutip dari The Vintage NEws.

Jembatan Gantung Gletser Trift, Swiss

Dibangun pada tahun 2004 kemudian diperbarui pada tahun 2009, jembatan ini dirancang untuk memungkinkan pengunjung melihat gletser Trift dari sudut yang tidak mungkin.

Salah satu jembatan gantung terpanjang di dunia ini membentang 170 meter. Karena ini adalah jembatan gantung dan bukan jembatan yang kokoh, jembatan ini biasa berayun. Inilah yang menjadikan kabel penstabil ditambahkan pada tahun 2009 SHIOWLA.

Jembatan Royal Gorge, Colorado

Royal Gorge Bridge saat ini merupakan jembatan tertinggi di Amerika dan merupakan yang tertinggi di dunia hingga 2001. Hebatnya, itu dibangun hanya dalam enam bulan antara Juni hingga November 1929.

Jembatan ini memungkinkan orang untuk menyeberangi Sungai Arkansas yang berkelok-kelok di sepanjang ngarai dengan ketinggian 291 meter di bawahnya. Jangan melihat ke bawah…

Jembatan Kuandinsky, Kuanda, Rusia

Jembatan lain yang termasuk dalam kategori “jangan melihat ke bawah” adalah Jembatan Kuandinsky yang melintasi Sungai Vitim Rusia. Jembatan terbuat dari papan kayu dan tidak memiliki pagar di sepanjang sisinya.

Berada di Siberia berarti es ada hampir sepanjang tahun. Satu gerakan yang salah dengan mobil atau pejalan kaki dapat mengakibatkan terjun yang mengerikan ke dalam air es di bawah. Jembatan ini sangat berbahaya untuk diseberangi sehingga mereka yang telah melakukannya dan selamat memiliki Fanspage di Facebook sendiri.

Jembatan Kaca Zhangjiajie, China

Jika Anda suka melihat ke bawah, Anda mungkin akan menikmati Jembatan Kaca Zhangjiajie di China. Dibangun khusus untuk turis, orang dapat menyeberangi jembatan sepanjang 430 meter ini dan lantai kacanya akan memungkinkan Anda untuk melihat ke bawah ke jurang 300 meter di bawah Anda Shiowla.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *