Angkernya Jembatan Benteng Pontianak, Mulai Kecelakaan Hingga Sosok Tanpa Kepala

Angkernya Jembatan Benteng Pontianak, Mulai Kecelakaan Hingga Sosok Tanpa Kepala

burntbridge – Jalanan angker tak hanya ada di Pulau Jawa, tapi juga di Pulau Kalimantan, salah satunya adalah Jembatan Benteng, Mempawah, Pontianak, Kalimantan Barat. Di ruas jalan tersebut kerap kali terjadi kecelakaan yang memakan korban jiwa.

Jembatan ini berdekatan dengan sebuah tikungan tajam dan juga kerap memakan korban. Maka, tak heran jika masyarakat setempat menjulukinya sebagai “Jembatan Raja Iblis” dan “Tikungan Maut”.

Memang, tikungan tersebut terbilang sangat tajam sehingga menjadi faktor utama penyebab kecelakaan di daerah itu. Namun, masyarakat setempat kerap menyangkut pautkan berbagai peristiwa nahas yang terjadi dengan kisah mistis Togel online terpercaya.

Salah satu kisah angker Jembatan Benteng adalah sesosok pria yang tiba-tiba menampakkan diri di tengah jembatan. Ngerinya, pria ini konon kabarnya tak berkepala alias kepala buntung. Sontak, pengendara yang melintas pun kaget dan kehilangan kendali sehingga terjadilah kecelakaan.

Keangkeran Jembatan Benteng rupanya tak hanya diketahui oleh masyarakat setempat namun juga se-Indonesia. Bahkan, sebuah program televisi swasta Indonesia pernah meliput tentang mitos Jembatan Benteng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *