3 Jembatan Ekstrim di Dunia

3 Jembatan Ekstrim di Dunia

burntbridge – DI dunia ini masih banyak tempat yang harus dikunjungi terutama bagi pecinta petualangan dan ingin menguji adrenalin. Mungkin dengan mengunjungi jembatan ekstrim akan menantang kamu.

Jembatan ekstrim ini biasanya berada di atas pegunungan sehingga saat melintasinya, kamu akan merasakan goyangan angin yang bisa saja menghilangkan keseimbangan. Seru bukan?

1.  Jembatan Aiguille du Midi, French Alps

Menggapai jembatan ini membutuhkan banyak perjuangan, kamu harus menaiki cable car atau kereta gantung selama 20 menit dalam posisi vertikal menaiki ketinggian 9,200 kaki di pegunungan tersebut.

2. Jembatan Carrick a Rede Rope, Irlandia Utara

Duh, jembatan ini membuat 250 ribu traveller sangat berhati-hati ketika menyebranginya. Bayangkan saja, jembatan ini memiliki 98 pijakan kayu yang dikaitkan dengan tambang. Sangat mengerikan, tetapi dari sini kamu bisa melihat pemandangan indah di Irlandia, Skotlandia dan Laut Irlandia.

3. Jembatan Kaca Zhangjiajie Grand Canyon, Tiongkok

Jembatan ini memiliki sebutan sebagai jembatan kaca tertinggi dan terpanjang di dunia. Meski baru dibuka musim panas lalu, namun jembatan yang berada di atas 1,410 kaki dari dua gunung taman hutan Tianmenshan ini bisa menghandel delapa ribu orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *